Sunday, June 19, 2011

Samsung Smart TV sebagai Televisi Pintar Pertama di Indonesia


Setelah sukses dengan berbagai produk canggih nan unggul di pasaran, kini Samsung kembali hadir dengan meluncurkan produk terbaru berupa Televisi pintar (Smart TV). Samsung mengakui bahwa Televisi yang dirilis ini merupakan Televisi pintar pertama di Indonesia.


Smart TV dikenal sebagai Televisi modern yang mempu berhubungan langsung dengan internet. Rangkaian Televisi pintar ini juga dilengapi dengan Smart Hub yang terdiri atas Search All, Your Video, Web Browser, dan Samsung Application. Fitur utama berupa Search All difungsikan sebagai alat pencarian baik TV maupun  media terkoneksi. Your Video untuk menayangkan history dan rekomendasi tayangan, Web Browser sebagai mesin pencarian dan koneksi internet, dan Samsung application dapat dinikmati dengan membayar atau tanpa membayar aplikasi (tersedia 2 pilihan)

Dengan aplikasi tersebut, dapat dinikmati berbagai program antara lain; Games, Video Streaming, Shopping, Photo Gallery, Info Kesehatan, bahkan aplikasi untuk Fitness.
Untuk harga, Samsung membandrol produk berupa Televisi 40 hingga 60 Inch seharga mulai dari Rp 16 juta sampai Rp 70 juta.


sumber gambar: ghandy-cyber.blogspot.com

No comments:

Post a Comment